Niko Bellic kembali di GTA V untuk pemilik Edisi Kolektor

Rockstar Games hari ini mengumumkan rincian mengenai berbagai pemain bonus digital akan memiliki akses ke jika mereka mengambil $ 80 Grand Theft Auto V edisi khusus atau $ 150 edisi kolektor.Kedua versi akan memberikan akses ke senjata tambahan, termasuk .50 Kaliber Pistol dan Shotgun Bullup, serta Hammer, digambarkan sebagai pemain "senjata jarak dekat brutal."Edisi GTAV edisi khusus dan kolektor juga akan menampilkan pakaian bonus dan tato, dan akan menerima diskon 20 persen di setiap toko terkait di Los Santos dan Blaine County.





Mereka yang memiliki Edisi Kolektor dari GTAV akan menerima berbagai karakter kustom untuk Grand Theft Auto Online, termasuk Grand Theft Auto IV protagonis Niko Bellic dan Claude dan Misty dari Grand Theft Auto III. Para pemain dapat digunakan sebagai "pilihan orang tua" dalam karakter sistem penciptaan modus online itu.




Untuk GTA Online, Rockstar Games telah tweak sistem pembuatan karakter tradisional, memilih untuk sistem penciptaan berbasis keturunan gantinya. Pemain akan memilih penampilan karakter mereka dengan memilih warisan orang tua mereka, kemudian menggunakan dominasi gen meter untuk "dial-di mana orang tua penampilan Anda lebih nikmat."
Gamer yang sudah memiliki salah satu bundel premium GTAV juga akan memiliki akses ke kemampuan Meningkat khusus untuk Michael, Franklin, dan Trevor. Kemampuan khusus Michael memungkinkan dia untuk memperlambat waktu selama baku tembak, sementara Franklin memungkinkan dia memperlambat waktu selama urutan mengemudi. Kemampuan khusus Trevor mengirimkan dia menjadi murka, menyebabkan kerusakan ganda saat mengambil hanya setengah bila terkena.
Dengan mendongkrak diterapkan, bar Kemampuan Khusus akan menghasilkan 25 persen lebih cepat.
Terakhir, kedua bundel GTAV premium juga membuka uji coba pesawat stunt di Los Santos dan Blaine County, sementara edisi kolektor akan menampilkan garasi eksklusif untuk menyimpan kendaraan kustom. Itu akan datang pra-diisi dengan sepeda CarbonRS olahraga dan hotrod Hotknife. Di GTA Online, pemain ini akan memiliki akses ke mobil listrik Khamelion.
GTAV meluncurkan September 17 untuk Xbox 360 dan PlayStation 3. Sony akhir pekan ini meminta maaf kepada Rockstar Games atas PlayStation 3 kebocoran pra-beban baru-baru ini, yang terkena berbagai rincian tentang permainan.
Lihat pratinjau GameSpot dari komponen multiplayer dan wawancara dengan Rockstar Utara kepala Leslie Benzies lebih.

0 Response to "Niko Bellic kembali di GTA V untuk pemilik Edisi Kolektor"

Post a Comment